.elementor-kit-2474 p { margin-bottom: 15px; }

STIE Darunnajah Jalin Kerja Sama dengan PT Sapibagus Depok

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram

STIE Darunnajah – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darunnajah menjalin Kerjasama dengan PT Sapibagus Depok. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Ketua STIE Darunnajah, Samiyono, dan Direktur PT Sapibagus Depok, Edy Wijayanto secara offline pada Rabu, 15 Desember 2021.

Dalam kesempatan ini, Samiyono mengatakan kerja sama antara STIE Darunnajah dan PT Sapibagus ini meliputi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara STIE Darunnajah dengan PT Sapibagus

 

Perfotoan bersama tim STIE Darunnajah bersama Owner PT Sapibagus Depok

“Penandatangan nota kesepahaman ini bertujuan untuk mensinergikan potensi yang dimiliki oleh kedua belah pihak dan guna untuk pengembangan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup Pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Ada tiga poin yang menjadi inti pembahasan dalam Kerjasama ini adalah sapibagus akan menjadi tempat untuk para mahasiswa kami, untuk pelaksanaan internship bulan desember mendatang, selanjutnya sapibagus akan dapat mengisi pelatihan pelatihan serta seminar berbayar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darunnajah,” terang Samiyono dalam penjelasannya.

Samiyono mengajak bersama – bersama dalam meningkatkan keilmuan para anak muda untuk bisa menjadi seorang pengusaha muslim yang bermanfaat untuk umat kelak. Hal ini juga disambut baik oleh Direktur Sapibagus, Edi Wijayanto.

“Anak – anak zaman sekarang harus bisa lebih baik dari pada orang – orang terdahulu, pasalnya, zaman sekarang sudah sangat berkembang sekali dimana media sosial, dunia digital marketing sudah sangat mudah diakses oleh anak muda. Maka dari itu, untuk para adek – adek mahasiswa tetap semangat dalam belajar nya, terutama belajar dalam dunia bisnis karena kelak masa depan Indonesia berada di tangan kalian semua para anak – anak muda,’’ ujar Edi Wijayanto.

Kami berharap juga, dengan Kerjasama ini menjadi jalan bagi Sapibagus untuk bermanfaat dan berkembang untuk umat dan bisa berkolaborasi dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darunnajah,’’ ujar Edi Wijiyanto. Sumber: Rinaldi Permana Putra/Editor: Wildan Sifaudin

 

Baca Juga