STIE Darunnajah Jakarta Adakan Webinar Bisnis

STAI dan STIE Darunnajah Jakarta menggelar seminar tentang bisnis secara online pada hari Selasa 28 Juli 2020. Judul dari webinar tersebut adalah “Kreatif Saat Pandemi dan Meraih 10 Juta Pertama”. Pembicara dalam acara tersebut adalah Tendi Murti, pendiri KMO Indonesia. Seminar ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dan santri darunnajah. Tak sedikit pula peserta yang mengikuti dari institusi lain di luar Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk memotivasi anak-anak muda untuk tetap produktif dan mengasilkan uang meski pandemi melanda. Tendi murti menjelaskan trik menghasilkan uang dengan cara menulis dan berbisnis. Sebelum masuk ke tema besarnya, ada dua hal penting yang disampaikan, yakni Ridho dari orang tua dan relasi yang luas. Dirinya juga menceritakan kegagalannya dalam berbisnis di masa lalu. dari situ dia bangkit dan membangun bisnis dengan tetap tidak meninggalkan menulis.

Acara ini sukses menyita perhatian para peserta. Hal itu terlihat dari banyaknya penanya di sesi Tanya jawab. Bagi STIE Darunnajah, acara ini juga dimanfaatkan untuk mempromosikan kampus bisnisnya yang terbilang baru berdiri. Ke depannya, STAI dan STIE Darunnajah akan terus bekerjasama dalam banyak hal, termasuk dalam mengadakan seminar-seminar dan kegitan ilmiah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *