Selamat dan Sukses atas Ujian Tengah Semester (UTS) Mahasiswa STIE Darunnajah Jakarta

Hallo para mahasiswa/i DBS, apa kabar kalian semua menjelang hari yang harus penuh dengan kefokusan?

Tidak terasa sudah hampir setengah semester kita belajar menuntut ilmu tentang kebisnisan di DBS ini. Semoga saja selama waktu awal ini bisa membawa dampak baik bagi kalian di kemudiannya ya.

Alhamdulillah pada hari senin hingga kamis yang bertepatan pada tanggal 26-29 Oktober 2020 nanti akan diadakannya ujian tengah semester oleh pihak kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darunnajah. Sangat diharapkan kepada seluruh mahasiswa/i DBS ini agar memepersiapkan dan berfokus pada saat itu. Dan untuk menghadapi ujian tersebut, DBS memberikan pengarahan dan beberapa motivasi untuk ujian nanti agar para mahasiswa/i bisa semangat untuk mengahadapi UTS tersebut.

Ini merupakan ujian pertama yang diadakan oleh DBS, dan ini harus dilakukan dengan sakral karena ujian meruapakan suatu kegiatan untuk mengingkatkan kesakralisasian.

Bukan hal yang mudah untuk mencapai tujuan dimasa mendatang, butuh perjuangan yang keras untuk hal tersebut. Akal pikiran itu akan terus berkembang jika kita ada usaha dan niat mau belajar dan itulah salah satu cara untuk mencapai tujuan dan mimpi dimasa depan.

Ilmu itu merupakan cahaya dan cahaya tersebut tidak akan masuk ke dalam orang-orang yang bermaksiat. Oleh sebab itu lah ilmu sangat indah sehingga hanya orang-orang tertentu saja lah yang bisa mempergunakan ilmu tersebut dengan baik.

Perlu diketahui bahwasannya indonesia mengalami krisis dalam membaca. Tingkat membaca penduduk indonesia itu sangatlah rendah dan sebagai mahasiswa/i milenial yang berproduktif, patut lah bagi kita untuk menerapkan kebiasaan membaca. Karena dengan membaca, kalian akan mengetahui dunia secara luas.

Belajar itu harus totalitas, harus tuntas, jangan setengah-setengah karena orang yang sukses itu adalah orang yang sudah dan selalu mempersiapkan dirinya untuk masa mendatang.

Hidupnya seorang pemuda harus aktif semangat belajar ilmu dan takwa. Dan seorang pemuda juga harus cape akan kegiatan-kegaiatan yang bermanfaat, karena kalau tidak, maka akan terjadilah sebuah pelanggaran.

Dan yang terakhir, semangat untuk para mahasiswa/i DBS untuk UTS awal di perkuliahan ini. Jadikan ini sebagai suatu hal yang akan berguna dimasa mendatang nanti. Dan jadikan pula kesempatan ini agar kalian bisa lebih dekat dengan sang pencipta, karena selama ujian ini saatnya mendekatkan diri kepada Allah.

by Good Life

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *