.elementor-kit-2474 p { margin-bottom: 15px; }

Rapat Persiapan Ujian Akhir Semester Bersama Tim Pengelola & Dosen STIE Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram

STIE Darunnajah – Ujian Akhir Semester  (UAS) ganjil di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darunnajah akan segera tiba. Oleh karena itu, panitia UAS bersama kaprodi, dosen dan pengelola melakukan rapat persiapan menjelang UAS (Senin, 13 Desember 2021).

Rapat persiapan menjelang UAS ini dihadiri oleh Kaprodi Ibu Rizka Fajrina.S., M.M, bapak dan ibu dosen serta seluruh tim pengelola STIE Darunnajah.

Dalam pemaparannya, Ibu kaprodi menyampaikan perihal evaluasi pembelajaran semester ganjil ini yang dinilai perlu adanya peningkatan kembali, sehingga di semester kedua atau genap nanti nya tidak terjadi kesalahan untuk kedua kalinya. Lain dari pada itu, ibu kaprodi juga tidak lupa untuk memberikan nasihat kepada bapak dan ibu dosen untuk tetap semangat dalam memberikan ilmu kepada para mahasiswa.

Selanjutnya, ibu kaprodi menyampaikan bahwa mekanisme UAS pada tahun ini sangat berbeda seperti tahun sebelumnya, karena jika tahun sebelum nya mahasiswa melakukan ujian secara full online, akan tetapi tahun ini mahasiswa melaksanakan ujian secara hybrid (Online dan Offline). Dan ada beberapa mahasiswa yang dikategorikan untuk offline dan ada mahasiswa yang dikategorikan untuk online.

Selanjutnya, Wildan Sifaudin selaku ketua panitia ujian menyampaikan perihal persyaratan untuk para mahasiswa dalam mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) diantaranya adalah ; Kehadiran perkuliahan (16 pertemuan) minimal 75%, pelunasan administrasi keuangan mahasiswa dan bimbingan bersama Dosen Pembimbing Akademik minimal 3 kali.

Terakhir, rapat persiapan ini ditutup dengan doa, semoga pelaksaan ujian tahun ini, dapat berjalan dengan lancar dan di ridhoi oleh Nya dan menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk selalu semangat belajar dan semangat dalam mengejar mimpi para mahasiswa. Aamiin (Sumber : Rinaldi Permana Putra/Editor: Marofah)

Baca Juga