Rapat Koordinasi, Evaluasi Bulanan Dosen dan Tim Pengelola STIE Darunnajah Jakarta

Alhamdulillahirobbil’allamin 

Pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 kami selaku Dosen dan Tim Pengelola STIE Darunnajah Jakarta telah melakukan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bulanan. Adapun tujuan diadakan rapat ini adalah untuk mengetahui evaluasi dalam perkuliahan mahasiswa dari dosen selama 1 bulan kemarin dan Menyatukan prinsip kita dari awal sebagai dosen dan tim pengelola STIE yaitu Menciptakan Usaha dalam 1 tahun bagi para mahasiswa.

Acara pertama dimulai dengan sambutan dari ketua STIE Darunnajah Jakarta M Fajar Nurochman, M.M. beliau menyampaikan bahwasannya Mimpi dari ketua Yayasan untuk mendirikan Universitas Darunnajah. adapun langkah untuk mewujudkannya ialah berupa Menambah 5 Prodi 3 Eksata 2 Sosial :

a. Bisnis digital (sosial)
b. Kewirausahaan (sosial)
c. Rekayasa Perangkat Lunak (eksakta)
d. Sistem dan Teknologi Informasi (eksakta)
e. Sains Aktuaria (eksakta)

Olehkarena itu kami dari Darunnajah harus Rekrutmen dosen yang sesuai dengan prodi di atas guna mempermudah dalam mengelola dan mengembangkan program studi tersebut guna mempercepat mimpi menjadi univesitas darunnajah dan sebagai dosen harus menvalidasi status dosen yaitu dengan melaksanakan Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Masyarakat.

Adapun sambutan selanjutnya disampaikan wakil ketua STIE Darunnajah Jakarta Samiyon, M.Pd. beliau menyampaikan bahwa kita sebagai dosen harus Ikhlas mengajar Insyaallah mahasiswa akan ikhlas untuk belajar, antara dosen dan mahasiswa saling bersinergi 1 sama lainya. Ilmu kita dikatakan berguna ketika mahasiswa menerapkan ilmu yang kita ajarkan kepada mereka di masyarakat kelak, ilmu kita akan berguna dan bermanfaat kelak. Perbanyak keluarga yang baik agar nanti di akhirat kita dipertemukan Kembali dengan ke mereka di Surga.

Kita harus menanamkan diri kita masing-masing dengan apa yang diajarakan kyai kita di pondok darunnajah yaitu bergeraka dengan Panca Jiwa. Jangan lepas dari panca jiwa (Keikhlasan, kesederhanaan, kemandirian, ukwah Islamiyah, kebebasan). Kita boleh hidup kaya raya, tapi harus sederhana dengan banyak bersedekah sesama kita.Rezeki orang yang bertakwa adalah dari rezeki yang tidak disangka-sangka.

Adapun Ujian Tengah Semester (UTS) STIE Darunnajah Jakarta Tahun Ajaran 2020/2021 akan dilaksanakan pada hari Senin-Kamis, 26-29 Oktober 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *