Rapat Kerja STIE Darunnajah Jakarta Tahun Akademik 2021-2022

Kamis (26/8/2021)

Sebelum mengarungi langkah sebuah pekerjaan yang besar, alangkah baiknya suatu organisasi harus mengadakan rapat kerja. STIE Darunnajah Jakarta di tanggal 25-26 Agustus 2021 mengadakan rapat kerja bagi untuk menrencanakan, memprogram kegiatan, agenda dan menyusun anggaran.

Mengawali rapat kerja dengan agenda membaca surat al waqi’ah secara bersama-sama dengan tujuan raker kali ini akan berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala. selanjutnya sambutan dari ketua STIE Darunnajah Jakarta yaitu Samiyono, M.Pd. beliau menyampaikan bahwa rapat kerja ini bersifat wajib yang diikuti oleh seluruh tim pengelolal karena program ini yang akan dilaksanakan bersama 1 tahun berjalan. Marilah bersama-sama untuk mensyukseskan raker ini karena program kerja ini akan menjadi estafet bagi perguran tinggi setelahnya dan akan menjadi amal jariyah.

Di hari pertama dalam rapat kerja agenda yang dilaksanakan adalah melakukan tupoksi dengan tujuan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilakukan selama 1 tahun yang lalu yang bisa menjadi tolak ukur untuk kedepannya. Kemudian dilanjutkan dengan penyusunan program kerja dan anggaran kegiatan kedepannya.

Rapat kerja ini diikuti oleh seluruh tim STIE Darunnajah Jakarta dengan setiap divisi yang telah diamanahkan ke seluruh tim pengelolal meliputi, Ketua, Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2, Wakil Ketua 3. Adapun di masing-masing wakil ketua tesebut mengayomi beberapa divisi.

Wakil Ketua I mengayomi divisi; Kaprodi, Akademik, PUSLAHTA, Perpustakaan, IT dan Media. Wakil Ketua II mengayomi divisi; Keuangan, Sarana dan Prasarana. Selanjutnya Wakil Ketua III mengayomi divisi; LP3M, Kerjasama, Kemahasiswaan dan PMB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *