.elementor-kit-2474 p { margin-bottom: 15px; }

Rapat Gabungan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022 – 2023

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram

Senin, 6 Desember 2021, Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) STAI & STIE Darunnajah mengadakan rapat gabungan dalam rangka persiapan pembukaan penerimaan mahasiswa baru yang insya Allah akan dimulai pada akhir bulan januari 2022.

Dalam rapat ini, Rokimin, sebagai Moderator yang memimpin jalannya rapat gabungan ini. Mengawali rapat gabungan ini, sambutan dari Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah Ustadzah Duna Izfanna, M.Ed., Psy., P.hd. beliau menyampaikan dalam penerimaan mahasiswa tahun ini, kita harus menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya, perencanaan dalam strategi penerimaan mahasiswa baru harus dapat lebih dimatangkan kembali, dan jangan sampai membuatkan program dadakan.

Selanjutnya, sambutan dari Ustadz Samiyono, selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darunnajah. Beliau menyampaikan bahwa panitia harus dapat lebih kreatif kembali, dalam mengembangkan strategi marketing di media sosial, karena para panitia telah dilatih selama 3 hari pada oktober lalu. Bagaimana teknik pemasaran yang tepat, merupakan maklumat wajib bagi para panitia yang telah diamanahi ini, lanjutnya, ketika kita berusaha untuk menerima mahasiswa baru, jangan pernah melupakan hubungan kita bersama Allah.

Adapun sambutan terakhir yakni dari Ustadz Hendro Risbiyantoro, selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Beliau menyampaikan bahwa panitia harus memiliki jiwa tanggung jawab yang besar, dan dapat berpikir yang meluas, karena Perguruan Tinggi Darunnajah akan menjadi sebuah Universitas Darunnajah.

Lanjut dari rapat, masing – masing panitia melaporkan hasil dari program yang telah direncanakan. Rokimin, sebagai ketua PMB STAI Darunnajah, melaporkan program serta strategi yang akan dilaksanakan  dalam penerimaan mahasiswa baru tahun ini. Selanjutnya, Rinaldi Permana Putra, sebagai ketua PMB STIE Darunnajah, juga melaporkan program serta strategi yang akan dilaksanakan dalam penerimaan mahasiswa baru tahun ini.

Semoga kepanitiaan Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ini, dapat lebih baik daripada tahun sebelumnya, serta mendapatkan keberkahan dariNya. Aamiin (Reporter: Rinaldi Permana Putra)

Baca Juga