.elementor-kit-2474 p { margin-bottom: 15px; }

Pesantren Darunnajah Perkuat Kerjasama dengan Universitas Islam Madinah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram

STIE Darunnajah – Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, Dr. K.H. Sofwan Manaf, M.Si., beserta rombongan silaturahim ke Universitas Islam Madinah. Alhamdulillah, silaturahim ini diterima oleh Wakil Rektor 1 Universitas Islam Madinah, Prof. Dr. Hasan bin Abdul Munim Al-Aufi (Selasa, 14 Desember 2021).

Silaturahim ini bertujuan untuk perkuat kerjasama Darunnajah dengan Universitas Islam Madinah. Kerjasama Pondok Pesantren Darunnajah dengan Universitas Islam Madinah sudah berlangsung sejak tahun 2018, kemudian di perkuat kembali melalui program pendidikan dan pelatihan pada tahun 2019, dan diperkuat kembali sampai tahun ini. Kerjasama ini adalah dalam bidang pendidikan dan pelatihan dari pihak Pondok Pesantren Darunnajah dan Universitas Islam Madinah.

Silaturahim Pimpinan Pesantren Darunnajah dengan Wakil Rektor I Universitas Islam Madinah
Diskusi Pimpinan Pesantren Darunnajah dengan Wakil Rektor I Universitas Islam Madinah tentang program dan waktu pelaksaan kerjasama Darunnajah dengan UIM KSA

Alhamdulillah, sejak penandatangan kerjasama Pondok Pesantren Darunnajah dengan Universitas Islam Madinah pada tahun 2018 lalu, kerjasama ini cukup berkembang, perihal perekrutan peserta daurah serta banyaknya alumni Pondok Pesantren Darunnajah yang mengenyam pendidikan tinggi di Univeritas Islam Madinah.

Baca Juga