Penutupan Pelatihan Admin Website, Darunnajah Mempersiapkan Kader Kader Umat dalam Dunia Jurnalistik

Kamis, 7 Oktober 2021, Penutupan pelatihan website admin Darunnajah Pusat & Cabang. Acara di adakan pada Senin sampai Kamis, 3 – 7 Oktober 2021. Peserta pelatihan merupakan admin website dari setiap pondok Darunnajah Pusat maupun Cabang serta Perguruan Tinggi Darunnajah.

Adapun materi yang disampaikan berupa materi pengelolaan website dan optimasi sosial media. Yang disampaikan oleh mentor – mentor handal dalam bidangnya. dalam hal ini, peserta sangat semangat dan antusias dalam pelatihan selama 3 hari.

Pelatihan bersama Al – Ustadz Deni Rusman

Peserta yang mengikuti pelatihan merupakan para kader Darunnajah yang siap untuk mengajarkan ilmu – ilmu yang telah didapat kepada para guru dan santri di kampus masing – masing serta dapat menghidupkan nilai – nilai Kedarunnajahan dalam jurnalistik. serta dapat berjuang untuk umat dalam bidang dakwah di media sosial. maka dengan ini, Darunnajah mempersiapkan kader kader umat dalam bidang Jurnalistik.

Peserta pelatihan Admin Website

Pelatihan ini merupakan implementasi nilai kaderisasi yang telah diajarkan oleh pendiri dan pimpinan pondok pesantren kepada para guru dan santri – santri.

Pelatihan ditutup oleh Ustadz Alaul Abror selaku Ketua Panitia Penyelenggara dan Ustadz Mustofa Zahir selaku pembimbing website Darunnajah. Dalam penutupan Al – Ustadz Mustofa Zahir berpesan “Ketika pulang ke kampus masing – masing, para Admin Website wajib mengajarkan ilmu – ilmu nya kepada para santri dan para guru karena kalian adalah kader Darunnajah dalam dunia Publikasi dan Jurnalistik, maka lakukan lah hal ini dengan ikhlas dan perjuangan”

Semoga dengan pelatihan ini, dapat meningkatkan kualitas Pondok Pesantren Darunnajah dan dapat membawa nama baik Pondok Pesantren di Kancah Nasional maupun Internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *