.elementor-kit-2474 p { margin-bottom: 15px; }

Pembelajaran Tatap Muka Dan Agenda Family Gathering Darunnajah Business School

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram

Tepat tanggal 12 November 2021 diadakannya kegiatan pembelajaran secara tatap muka dan silaturahmi antara para dosen dan mahasiswa melalui acara Family Gathering di Darunnajah Business School. Adapun kegiatan pembelajaran tatap muka ini masih diadakan secara temporer dan tetap mengikuti protokol kesehatan dikarenakan kondisi seperti saat ini. Kegiatan pembelajaran dilakukan dari pukul 08.00-16.45.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Family Gathering yang dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa semester 1 Darunnajah Business School. Acara ini ditujukan dalam rangka menjalin silaturahmi antar mahasiswa dengan dosen serta mensosialisasikan kepada mahasiswa terkait program di Darunnajah Business School di semester 1.

Salah satu programnya yaitu melakukan studi akademik. Ini adalah program untuk melakukan kunjungan ke tempat-tempat berbasis bisnis agar mahasiswa bisa melakukan observasi secara langsung terutama dalam pengaplikasiannya. Adapun tujuan dari diadakannya agenda ini ialah agar mahasiswa mampu mempraktikkan apa yang telah mereka observasi ketika studi akademik. Demi kelancaran agenda ini maka dipilihlah ketua studi akademik dari masing-masing lembaga. Dan in syaa allah akan diikuti oleh seluruh mahasiswa semester 1 Darunnajah Business School dan dibimbing oleh 5 orang dosen.

Selanjutnya Ust. Samiyono, M.Pd., selaku ketua Darunnajah Business School menyampaikan bahwa alhamdulillah Darunnajah Business School diberi amanah untuk mengelola website bantuanku.com dengan target 10M. Semoga kami mampu menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, aamiin ya rabbal ‘alamin.

Terakhir adanya sosialisasi kembali terkait adab mahasiswa ketika menghubungi dosen. Yaitu dengan mengucapkan salam dan memperkenalkan diri terlebih dulu, menggunakan bahasa yang sopan dan memperhatikan waktunya. Dengan ini alhamdulillah agenda kali ini selesai dan berlangsung dengan lancar serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

Reporte : Salma Lathifah

Editor : Rinaldi Permana Putra

Baca Juga