Pelantikan Dewan Mahasiswa (DEMA) STIE Darunnajah Jakarta Tahun Akademik 2021/2022

Tidak terasa waktu sangat cepat berganti, rasanya baru kemarin pelantikan Dewan Mahasiswa (DEMA) STIE Darunnajah Jakarta 2020/2021. Tingkat estafet DEMA harus tetap berjalan demi melancarkan kegiatan mahasiswa STIE Darunnajah Jakarta.

Pada hari Jumat, 17 September 2021 STIE Darunnajah Jakarta mengadakan pelantikan struktur DEMA yang baru meliputi mahasiswa baru. Pelantikan DEMA ini dipanitia oleh semester 1 dengan bimbingan dari tim pengelola STIE bagian Kemahasiswaan.

Agenda ini diikuti oleh Ketua, Tim Pengelola dan Seluruh mahasiswa STIE Darunnajah Jakarta. Sebelum beranjak ke acara pelantikan, Ketua Panitia Pelantikan DEMA sudara Al Gibran menyampaikan “Kebaikan tanpa terorganisir akan kalah dengan kejahatan yang terorganisir” hal inilah yang sangat ditekankan kembali semua yang akan kita lakukan harusnya terorganisir, supaya hasilnya lebih maksimal.

Selanjutnya sambutan dari Ketua STIE Darunnajah Jakarta Al Ustadz Samiyono, M.Pd. beliau menyampaikan bahwa” Tidak terasa STIE Darunnajah Jakarta telah berjalan di usia 2 tahun, maka tugas kalian sebagai DEMA harus mempunyai kegiatan yang inovatif sehingga dapat bersaing dengan kampus unggul sekitar kita.

Kalian harus memiliki jiwa memberi give, give and give bukan give and take. Insyallah apa yang kalian berikan ke pondok pesantren ataupun kampus akan menjadi berkah dan ladang amal kalian kelak. Memberi itu tanpa pamrih, tanpa ada unsur riya’ atau ingin dipuji oleh orang sekitar kita, Ingat itu sangat rugi sekali karena akan menghapus amalan yang kalian riyai’.

Selanjutnya ada adalah pengukuhan Dewan Mahasiswa (DEMA) STIE Darunnajah Jakarta yang akan dibacakan oleh bagian mahasiswa STIE Al Ustadz Rinaldi Permana Putra, S.Ag.

Dewan Mahasiswa (DEMA) STIE Darunnajah Jakarta akan dilantik langsung oleh Ketua STIE Darunnajah Jakarta Al Ustadz Samiyono, M.Pd. dan pembacaan janji yang di pimpin oleh Ketua DEMA saudara Muhammad Khusnul Khuluqi Mahasiswa semester 3.

Selamat kepada pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) STIE Darunnajah Jakarta semoga amanah ini sebagai ladang perjuangan dan wadah kalian untuk berkembang di masyarakat kelas di masa mendatang. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *