Alhamdulillahirrobbil’alamin

Kamis (1/4/2021) Perguruan Tinggi Darunnajah Jakarta mendapatkan undangan yang diwakili oleh Alh Ustadz Samiyono, M.Pd. untuk menyampaikan orientasi kampus di Pondok Pesantren Darunnajah 3 Al Mansur Serang Banten.

Adapun agenda ini dihadiri oleh seluruh kelas 6 darunnajah 3 yang berjumlah 16 santriwati dengan didampingi oleh Al Ustadz Miftahuddin. Tujuan diadakan orientasi kampus ialah untuk membuka pikirin para audience. bahwasannya semakin tinggi tingkat dalam belajar, semakin banyak pula tantangan dan rintangannya.

Beberapa bulan lagi kalian akan diwisuda dan resmi menjadi alumni pondok pesantren darunnajah. Adapun kewajiban dari alumni adalah melakukan pengabdian dan mengajar di pondok ataupun luar pondok darunnajah. Selain itu kalian dituntun mengikuti perkuliahan yang dilaksanakan sore hari.

Perguruan Tinggi Darunnajah Jakarta memiliki 4 Program studi

  1. Manajemen Pendidikan Islam
  2. Hukum Keluarga
  3. Pendidikan Anak Usia Dini
  4. Administrasi Bisnis
    Dengan adanya ke 4 program studi ini kalian dapat memilih sesuai dengan pribadi masing-masing dan menjadi langkah sukses di masa depan kelak.

Setelah kalian terjun dalam jenjang perkuliahan, kita dituntut untuk berpendapat dan berfikir secara bebas dengan pola fikir sendiri yang dilandaskan oleh dalil, Jangan berfikir dengan logika.

Hal inilah yang harus kalian tanjapkan dalam benak kalian, berpendapatlah dengan dalil dan jangan berdalil dengan logika. Olehkarena itu pengalaman dan ilmu pengetahuan yang telah kalian dapatkan dalam di pesantren harus kalian terapkan dalam dunia perkuliahan, semoga kalian tetap terjaga dalam fikirian yang keluar dari agama.

Sukses dan semangat terus bagi kelas 6 darunnajah 3 Al Mansur, semoga menjadi alumni yang memberikan uswatun khasanah. Aamiin