.elementor-kit-2474 p { margin-bottom: 15px; }

Milad ke-2 STIE Darunnajah ; Jalin Kebersamaan Menuju Kemenangan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram

Pada tanggal 15 April 2022, STIE Darunnajah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Darunnajah Business School (DBS) memperingati miladnya yang ke-2. Di usianya yang baru menginjak tahun ke-2 ini, Darunnajah Business School berharap semoga cita-cita DBS menuju Universitas Darunnajah dapat segera terealisasikan. Dan untuk memperingati acara miladnya yang ke-2 ini DBS mengadakan tasyakuran dan buka bersama dengan melibatkan para mahasiswa/i nya untuk berpartisipasi dalam mengisi jalannya acaranya.

 

Dengan tagline yang diangkat yaitu, “Jalin kebersamaan menuju kemenangan” Maka harapannya acara milad DBS yang ke-2 ini bisa mempererat tali silaturahmi antarmahasiswa dan juga para dosen. Acara milad DBS yang ke-2 juga mendapat ucapan dari Pak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, melalui rekaman video beliau berharap STIE Darunnajah semakin maju dan berkembang, serta bisa menjadi wadah tumbuhnya pribadi unggul yang memiliki kompetensi global.

“Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum wr. wb. Saya mengucapkan selamat milad yang ke-2 untuk STIE Darunnajah. Semoga STIE Darunnajah bisa menjadi sebuah universitas yang berkelas dan melahirkan generasi yang bukan cuma cemerlang dari sisi akademik dan penelitiannya yang hebat. Tetapi juga karakter dan akhlaknya yang mulia. Dan semoga STIE Darunnajah bisa menjadi sekolah tinggi yang bertaraf, bukan cuma di taraf nasional tapi juga bertaraf internasional.” Ketua alumni ikatan mahasiswa Madinah, Al-Ustad Bachtiar Nasir

Dan dalam pidato sambutan Ketua DBS, Al-Ustad Samiyono, M.Pd. Beliau menyebutkan menuju terwujudnya Universitas Darunnajah dan diperkirakan sekitar Bulan September, 2022 DBS akan menambah prodinya sebanyak 5 prodi yang relevan dengan yang ada sekarang. Beliau juga berharap dengan terwuudnya Universitas Darunnajah bisa menjadi salah satu ladang pahala bagi kita. Alhamdulillah, acara  ini berlangsung lancar dan mendapat antusias yang tinggi dari para mahasiswa dan dosen yang hadir. Semoga Darunnajah Business School kedepannya bisa segera mengubah status sekolah tingginya menjadi universitas dan bisa mewujudkan segala visi dan misinya, aamiin.

Baca Juga