Menuju Universitas Darunnajah, Tim Universitas Darunnajah Adakan Rapat Terbatas

Rabu, 13 Oktober 2021. Tim Universitas Darunnajah atau Tim Fighter Universitas mengadakan rapat terbatas untuk mempersiapakan berkas – berkas visitasi Universitas dan memperbaiki revisi – revisi berkas yang telah dikoreksi oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) serta mempersiapkan sistem, sumber daya manusia dan sarana prasarana Universitas Darunnajah.

Rapat Tim Universitas Darunnajah

Rapat terbatas ini dihadiri oleh Ketua STAI Darunnajah, Ketua STIE Darunnajah, Ketua Yayasan Darunnajah, Bendahara Yayasan, dan Pimpinan Pesantren Darunnajah Al – Ustadz KH. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs. Rapat dipimpin oleh Al – Ustadz Hendro Risbiyantoro, MS selaku Ketua Pembentukan Universitas Darunnajah, beliau menyampaikan kesiapan Darunnajah untuk menuju Universitas sudah mencapai 75%. akan tetapi, untuk menuju 100% membutuhkan waktu serta pikiran yang lebih ekstra kembali.

KH. Hadiyanto Arief, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para tim dalam bekerja secara totalitas untuk membangun Universitas. beliau berpesan bahwa ketika Surat Keputusan Universitas Darunnajah telah diterbitkan, maka para pengelola Universitas Darunnajah dapat bergerak dengan cepat untuk perkembangan Universitas itu sendiri.

Adapun langkah selanjutnya untuk mencapai 100% ialah mempersiapkan berkas – berkas visitasi Universitas Darunnajah. adapun target sampai keluar Surat Keputusan Universitas adalah pada bulan April 2022.

Semoga dengan berdirinya Universitas Darunnajah dapat memberikan kontribusi kepada Umat dalam bidang pendidikan, pengajaran serta pengabdian kepada masyarakat. dan dapat membawa nama baik Darunnajah di kancah nasional maupun internasional. Rinaldi Permana Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *