.elementor-kit-2474 p { margin-bottom: 15px; }

Kunjungan Tim Universitas Darunnajah ke Pesantren Mahasiswa

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram

Selasa, 30 November 2021, Tim Universitas Darunnajah mengadakan kunjungan ke pesantren mahasiswa yang terletak di Pondok Pesantren Darunnajah 14 dan 17. Dalam kunjungan ini, hadir 6 anggota tim Universitas Darunnajah, diantaranya Hendro Risbiyantoro, Miftah Ahmad, Samiyono, Nesa Novrizal, Jazuli, Wildan Sifaudin.

Agenda kunjungan kali ini bertujuan untuk melihat kembali persiapan pesantren mahasiswa yang akan menjadi core dari Universitas Darunnajah, Karena Universitas Darunnajah merupakan Universitas yang berbasis pesantren.

Untuk kunjungan pertama, tim menuju ke Pondok Pesantren Darunnajah 17, pesantren ini adalah tempat para mahasiswa yang bermukim di pesantren. Hendro Risbiyantoro, menjadi ketua dari tim Universitas Darunnajah ini, beliau melakukan evaluasi terhadap program pesantren mahasiswa ini yang telah berjalan selama 6 bulan ini, hadir pada saat evaluasi ini, wakil pengasuh pesantren mahasiswa dan mahasiswi.

Setelah melakukan rapat evaluasi di Pesantren Darunnajah 17, tim beranjak menuju Pondok Pesantren Darunnajah 14. Pesantren ini merupakan tempat para mahasiswi yang bermukim di pesantren. Hendro Risbiyantoro, kembali menjadi ketua rapat evaluasi dan hadir pada saat rapat, wakil pengasuh pesantren mahasiswa dan mahasiswi.

Peninjauan tanah wakaf Darunnajah 20 dan Doa bersama

Setelah melakukan beberapa rapat, tim menuju ke Pondok Pesantren Darunnajah 20, dimana tempat ini akan menjadi tempat pesantren mahasiswa maupun mahasiswi yang haqiqi, tempat ini tepat berada di Pal Lima Serang. Darunnajah 20 akan menjadi pesantren yang akan ditempati oleh calon mahasiswa Universitas Darunnajah yang berasrama.

Semoga dengan kunjungan ini dapat lebih memantangkan persiapan dalam mewujudkan Universitas Darunnajah, dan dapat mewujudkan cita – cita pendiri Pondok Pesantren Darunnajah yakni mendirikan Universitas Darunnajah. (Reporter: Wildan Sifaudin)

Baca Juga