.elementor-kit-2474 p { margin-bottom: 15px; }

Kunjungan STIE Darunnajah ke MNC Sekuritas Syariah, Indonesia

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram

Menjadi sebuah kesyukuran tim STIE Darunnajah dapat bersilaturahim kepada Kepala Divisi Syariah MNC Sekuritas di Jakarta Pusat (Jum’at, 28 Januari 2022).

Tim STIE Darunnajah, sebanyak empat orang berkunjung ke MNC Sekuritas guna membahas kerjasama antara STIE Darunnajah dan MNC Sekuritas Syariah.

STIE Darunnajah setidaknya dalam satu bulan sekali, dapat berkunjung ke instansi – instansi lain, guna untuk belajar bagaimana mengelola perguruan tinggi yang baik, serta bekerja sama untuk menjadi lebih baik,’’UcapUstadz Samiyono diperjalanan.

Tepat pukul 9 pagi, tim tiba di MNC Sekuritas,  Jalan Kebon Sirih, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta.

Kami disambut oleh tim MNC Sekuritas Syariah, dan menuju ruangan meeting bersama bapak Sutrisna Amijaya selaku Kepala Divisi Syariah MNC Sekuritas.

Pertemuan silaturahim dimulai dengan pemaparan dari bapak Sutrisna tentang pasar modal syariah yang beliau kembangkan.

Saat ini, pasar modal syariah merupakan industri keuangan syariah yang termuda, sehingga banyak sekali dari masyarakat yang belum mengetahui pasar modal ini, maka sebenarnya ini merupakan peluang baik untuk kita semua, untuk bisa berinvestasi di pasar modal syariah,’’jelasnya

Diskusi hangat bersama bapak Sutrisna Amijaya

Ditengah ketidak pastian keadaan saat ini, sebenarnya kita dapat tergerak untuk berinvestasi jangka panjang untuk masa depan, berlomba – lomba untuk dapat memulihkan ekonomi umat kembali,’’lanjutnya

Selanjutnya, Al – Ustadz Samiyono, membincangkan perihal kerjasama yang dapat dijalin oleh kedua belah pihak, harapannya Kerjasama ini dapat membangun kesadaran masyarakat terutama mahasiswa dalam berkontribusi di pasar modal syariah.

Adapun hal – hal kerjasama tersebut adalah tentang pendirian galeri investasi untuk wadah edukasi mahasiswa atau masyarakat umum mengetahui tentang pasar modal syariah, selain dari pada itu, bekerjasama untuk membangun kelas edukasi saham dibawah payung Moslem Billionare Class. Selanjutnya, sebagai tempat pelaksanaan internship Mahasiswa STIE Darunnajah.

Akhir dalam pertemuan ini, tim STIE Darunnajah meminta kepada bapak Sutrisna Amijaya untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk berkontribusi di pasar modal syariah. klik disini

Kontributor : Rinaldi Permana Putra

Baca Juga