Kuliah Perdana Mahasiswa STIE Darunnajah Jakarta Di Awal Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022

Tidak terasa setelah libur Ujian Akhir Semester (UAS) semester lalu sekitar satu setengah bulan, melewati pengisian KRS dan melewati rentetan agenda Pengenalan Budaya Akademik dan Kampus (PBAK). Akhirnya telah tiba waktunya mahasiswa untuk melakukan perkuliahan. yang diawali dengan kuliah umum yang disampaikan oleh KH. Hadiyanto Arief, M.Bs. di hari sabtu kemarin.

Hari Senin, 6 Sepetember 2021 merupakan hari pertama kegitan perkuliahan dimulai, diawali dengan perkuliahan mahasiswa murni di Darunnajah 14 bersama KH Busthomi Ibrahim, M.Ag. (Pengasuh Mahasiswi Murni) dan Darunnajah 17 bersama M Fajar Nurochman, M.M (Pengasuh Mahasiswa Murni DN 17)

Selanjutnya kegiatan perkuliahan dilaksanakan sore hari dikhususkan bagi guru-guru pondok pesantren darunnajah dan sekitarnya. Kebetulan perkuliahan perdana bersama dengan Dr. KH. Sofwan Manaf, M.S.I (Pimpinan Pesantren Darunnajah) dan Samiyono, M.Pd. (Ketua STIE Darunnajah Jakarta).

Para mahasiswa sangat antusias sekalian dengan mulainya perkuliahan ini, karena sudah beberapa bulan tidak melakukan proses perkuliahan dan juga jumlah mahasiswa yang mengikuti perkuliahan hampir lengkap dengan mengikuti perkuliahan secara on time.

Kami harapkan untuk perkuliahan selanjutnya lebih aktif dan lebih lengkap lagi dalam mengikuti perkuliahan. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *