Berbagi Makanan Gratis untuk Anak Yatim & Kaum Dhuafa

Sedekah merupakan salah satu amal kebaikan yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari, dan banyak pula ayat Al-Qur’an serta hadist menyebutkan keutamaan dari bersedekah.

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18).

Betapa besarnya balasan pahala bagi orang yang dengan ikhlas turut serta membantu untuk bersedekah, salah satunya dengan memberi makan kepada siapa saja yang membutuhkan, anak yatim, kaum dhuafa, hingga para pejuang keluarga dan orang fakir miskin

Rasulullah SAW bersabda,
“Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.” (HR. Thabrani).

Melalui bantuanku.com, kami mengajak #InsanDermawan untuk bersedekah dengan program “Berbagi Makanan Gratis untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa”.

Dana yang terhimpun akan disalurkan dalam bentuk makanan untuk anak yatim dan kaum dhuafa

Salurkan donasi anda melalui transfer bank yang tertera di bawah ini:

Bank Muamalat : 3040032050
a.n Darunnajah Charity

Konfirmasi pembayaran
http://082391162461 (Admin)

Terimakasih atas bantuan, dukungan dan doa dari kalian semua, semoga Allah membalas semua kebaikan #InsanDermawan
Diharapkan agar kebaikan ini dapat selalu tersebar dan terus menular menjadi semangat untuk berbagi sesama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *